Cover Depan Yusran LapanandaDirangkaikan dengan acara Launching Buku Penyelesaian Ganti Kerugian Negara/Daerah Melalui Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi

Limboto, Kabupaten Gorontalo – Pemerintah Kabupaten Gorontalo kembali akan menyelenggarakan Sidang MP TGR (Majelis Pertimbangan Tuntutan Ganti Rugi). Acara yang sudah menjadi agenda bulanan di Pemerintah Kabupaten Gorontalo ini mengambil tempat di Ruang Sidang MP-TGR kompleks Kantor Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Sama seperti sidang-sidang MP-TGR sebelumnya, sidang kali ini juga akan diadakan di minggu terakhir bulan berjalan, tepatnya pada Hari Kamis, tanggal 27 Agustus 2015.

Dibandingkan dengan penyelenggaraan sidang-sidang sebelumnya, sidang MP-TGR kali ini terbilang istimewa karena selain diisi dengan acara pembacaan tuntutan atas kasus-kasus dari sidang sebelumnya, sidang kali ini juga akan dimeriahkan dengan acara peluncuran buku berjudul Penyelesaian Ganti Kerugian Negara/Daerah Melalui Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi (Penerbit rmbooks, 2015) karya Yusran Lapananda, SH. MH., salah satu hakim yang juga menjabat sebagai Sekretaris Sidang MP-TGR. Buku yang mengupas tuntas seluk beluk penyelenggaraan sidang MP-TGR ini merupakan buku ketiga penulis setelah Buku Berita Bohong dan Fitnah: Catatan Kritis Tentang Berita Tabloid Independen Busur (Penerbit Media Inti Perkasa) serta Buku Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari APBD(250 Halaman, Penerbit Sinar Grafika, 2013).